HEADLINE NEWS

Langganan

Masukan Email anda disini, Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bitcoin Hashrate Meningkatkan Pertunjukan Investor senang dalam Jangka Panjang , Menurut Para Ahli

The hashrate dari jaringan Bitcoin, yang mewakili jumlah kekuatan komputasi mengamankan blockchain, terus meningkat meskipun 70 persen penurunan BTC sejak Januari tahun ini.

David Sapper, chief operating officer di cryptocurrency Exchange Blockbid yang berbasis di Australia, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg bahwa kenaikan terus-menerus dalam hashrate Bitcoin menunjukkan kepuasan investor dalam tren jangka panjang dari cryptocurrency yang dominan.


“Tingkat hash yang meningkat berarti orang-orang di sini untuk jangka panjang karena mereka senang hanya mengumpulkan apa yang mereka miliki, bahkan berpotensi mengalami kerugian. Pada saat yang sama, mereka terkadang harus membersihkan rumah dan membuang sampah, ”kata Sapper.

Mengapa Hashrate Meningkat?
Di pasar beruang, cryptocurrency pertambangan dapat menjadi kurang menguntungkan karena jumlah energi, listrik, dan sumber daya yang sama digunakan untuk menambang aset digital. Misalnya, jika kesulitan penambangan tetap sama tetapi harga BTC turun dari $ 20.000 menjadi $ 8.000, penambang hanya dapat menjual BTC yang dihasilkannya dari operasi penambangannya dengan harga satuan $ 8.000, di mana sebelumnya, dengan biaya yang sama, penambang mampu menghasilkan $ 20.000 per setiap bitcoin yang ditambang.

Secara alami, ketika harga bitcoin jatuh, investor di pasar cryptocurrency mengharapkan kesulitan penambangan dan hashrate dari jaringan Bitcoin jatuh, sebanding dengan tren harga bitcoin.

Namun, hashrate dari jaringan Bitcoin terus meningkat secara eksponensial sepanjang pasar beruang 2018, suatu periode di mana penilaian pasar crypto global jatuh lebih dari 78 persen.


Hashrate dari jaringan Bitcoin, disediakan oleh Blockchain
Oleh karena itu, Sapper, yang mengoperasikan salah satu pertukaran cryptocurrency terbesar di Australia, menyarankan bahwa peningkatan konsisten hashrate Bitcoin menunjukkan kesabaran investor dan keyakinan mereka bahwa bitcoin bersama dengan sisa pasar cryptocurrency akhirnya akan pulih ke sebelumnya. tingkat di pertengahan hingga jangka panjang.

Marco Streng, CEO di Genesis Mining, menawarkan penjelasan yang berbeda terhadap fenomena tersebut, menyatakan bahwa itu hanya menunjukkan perubahan dan pertumbuhan industri pertambangan global, yang dengan pemain utama seperti Bitmain dan Samsung, telah menghasilkan mesin dan penambangan yang lebih efisien. peralatan secara teratur.

Dia menekankan bahwa penambang yang lebih efisien yang mengoperasikan fasilitas pertambangan yang sangat canggih cukup besar untuk menutup drop-out para penambang yang tidak efisien, yang tidak memiliki ruang dan modal untuk bersaing dengan raksasa industri.

“Masih ada ekspansi besar yang terjadi, terutama dari penambang yang lebih efisien. Ekspansi ini sangat besar sehingga mengimbangi keluarnya para penambang yang tidak efisien, ”Streng menjelaskan.

Umumnya Optimistis
Analisis dari kedua Streng dan Sapper optimis bahwa mereka telah menyarankan peningkatan hashrate Bitcoin yang disebabkan oleh ekspansi dan pertumbuhan yang cepat dari sektor pertambangan Bitcoin atau harapan investor di pasar cryptocurrency yang akan segera menjadi aset digital utama. pulih dari tetes mereka.

Previous
« Prev Post