HEADLINE NEWS

Langganan

Masukan Email anda disini, Gratis!

Delivered by FeedBurner

Exchange Crypto Exchange Meluncurkan Bitcoin Cash Futures sebagai Fasilitas

Bitcoin cash, cryptocurrency terbesar keempat, mengambil langkah lain ke dalam liga besar pada hari Jumat ketika platform perdagangan derivatif Eropa meluncurkan kontrak berjangka bitcoin USD-denominasi pertama yang diatur.
Produk ini, yang mulai berdagang di Crypto Facilities di Inggris pada hari Jumat pada jam 4 sore. waktu setempat, memungkinkan investor untuk bertaruh pada pergerakan harga bitcoin tunai di masa depan, serta risiko lindung nilai dalam portofolio cryptocurrency mereka secara keseluruhan.



"Kami senang untuk memperluas penawaran derivatif cryptocurrency kami dengan peluncuran berjangka Bitcoin Cash," kata CEO Crypto Facilities Timo Schlaefer dalam sebuah pernyataan. "BCH adalah lima koin teratas dengan kapitalisasi pasar sekitar $ 10 miliar dan kami berharap kontrak baru kami untuk memacu evolusi pasar crypto dengan membawa likuiditas dan transparansi yang lebih besar ke kelas aset digital."
“Ini adalah contoh lain dari bagaimana Bitcoin Cash membuktikan dirinya sebagai salah satu cryptocurrency paling inovatif dan berguna di dunia,” tambah penginjil BCH Roger Ver.
Perusahaan perdagangan dan investasi yang berbasis di Tokyo, Profluent Jepang mengatakan bahwa itu akan membuat pasar di pasar berjangka tunai bitcoin yang baru.

“Profluent Jepang menyambut peluang untuk membuat pasar dalam derivatif BCH pada platform Crypto Facilities. Komunitas perdagangan institusional sangat membutuhkan mekanisme lindung nilai BCH yang tepat pada pertukaran terdaftar FCA dengan tim manajemen kelas satu, ”kata CEO Profluent Group Bert Mouler. "Fasilitas Crypto adalah yang pertama yang menyediakan layanan semacam itu."
Selain BCH, Crypto Facilities juga meluncurkan produk futures untuk bitcoin, ethereum, ripple, dan litecoin. Awal tahun ini, CEO Crypto Facilities Tim Schlaefer mengatakan kepada CCN bahwa platform tersebut telah mengalami pertumbuhan yang kuat pada tahun 2018 meskipun pasar beruang. Dia mengatakan bahwa volume telah meningkat 84 persen antara Q4 2017 dan Q1 2018 dan bahwa dia mengharapkan volume Q2 dua kali lipat dari Q1.
Khususnya, Crypto Facilities adalah salah satu dari beberapa pertukaran cryptocurrency yang menyediakan data harga yang digunakan dalam pertukaran derivatif berbasis Chicago CME referensi tingkat cryptocurrency. Hingga saat ini, CME telah meluncurkan tingkat referensi untuk bitcoin dan ether, dan yang pertama telah digunakan sebagai dasar untuk produk berjangka bitcoin platform. Akibatnya, peluncuran produk derivatif BCH pada platform ini bisa menjadi langkah pertama menuju akhirnya melihat bitcoin cash futures yang terdaftar di bursa utama.

Previous
« Prev Post