HEADLINE NEWS

Langganan

Masukan Email anda disini, Gratis!

Delivered by FeedBurner

Hasil Wawancara CEO Dash Ryan Taylor tentang Mengapa Cryptocurrency Tidak Membutuhkan Wall Street Tumbuh

CEO Dash Menjelaskan Mengapa Dia Meninggalkan Wall Street untuk Masuk Semua pada Crypto
Dalam sebuah wawancara eksklusif, Taylor memberi tahu CCN:

“Saya dibawa pergi dari Wall Street karena dua alasan utama. Yang pertama adalah peluang luar biasa yang saya yakini melekat dalam ruang. Ini adalah industri yang sangat tidak dewasa dengan potensi besar untuk proyek-proyek yang dikelola dengan baik. Alasan kedua adalah bahwa teknologi ini memiliki potensi untuk mengubah dunia menjadi lebih baik dengan memberdayakan beberapa orang yang paling tidak puas di dunia dengan tingkat kebebasan finansial yang lebih besar. Ini benar-benar tempat yang menyenangkan untuk bisa bekerja. ”


Dash adalah cryptocurrency dan organisasi otonom digital (DAO) yang ditujukan untuk memungkinkan pedagang menangani pembayaran pribadi dalam crypto. Mata uang telah diadopsi di Venezuela oleh lebih dari 800 pedagang dan juga aktif di Zimbabwe.


Setelah bekerja selama 15 tahun dalam layanan keuangan dan teknologi, Taylor meninggalkan posisinya sebagai analis hedge fund yang bekerja untuk perusahaan investasi senilai $ 20 miliar yang berbasis di New York untuk mendirikan Dash, dan ia memiliki beberapa wawasan menarik tentang bagaimana hal-hal bekerja di balik layar di dunia keuangan tradisional.

"Wall Street memiliki kecenderungan untuk bekerja pada perkembangan-perkembangan baru yang besar secara pribadi, dan saya curiga banyak orang lain yang mengerjakan solusi, bahkan sementara secara bersamaan secara publik menghindari cryptocurrency," kata Taylor.

Cryptocurrency Tidak Perlu Wall Street
Efek dari lembaga keuangan utama yang berinvestasi dalam crypto belum terlihat, tetapi Taylor percaya bahwa crypto akan membuat jalannya sendiri terlepas dari pengaruh luar.

“Crypto tidak perlu Wall Street tumbuh. Ini semakin diadopsi semakin banyak setiap tahun dengan atau tanpa itu. Ada manfaat besar dan kerugian dari keterlibatannya, tetapi saya pikir menjaringnya, itu adalah hal positif secara keseluruhan bahwa crypto menjadi semakin terintegrasi dengan sistem keuangan tradisional. ”

“Cryptocurrency dapat menjadi lebih mudah digunakan jika terintegrasi dengan sistem keuangan lain dan menambah kegunaannya. Apakah Anda lebih suka menggunakan dolar AS jika tidak terintegrasi dengan sistem keuangan? Dengan mengubah pertanyaan di sekitar, menjadi jelas bahwa ini akan membantu adopsi crypto, ”tambahnya.

Sementara Taylor mengakui bahwa ada manfaat serta kerugian bagi Wall Street menjadi lebih terlibat dalam crypto, ada hambatan lain yang harus dihadapi sebelum kita melihat adopsi secara luas.

“Saat ini, ketidakpastian peraturan mencegah banyak bisnis melompat untuk memberikan layanan atau menjadi nyaman menerima pembayaran dalam mata uang digital. Regulator pada akhirnya akan mengejar dan memberikan bisnis dengan bimbingan yang mereka butuhkan untuk mendapatkan kenyamanan dengan itu. ”

“Dengan bank-bank sekarang melompat ke ruang angkasa, saya pikir regulator perlu akhirnya mengatasi ini. Masalahnya adalah regulator cenderung fokus pada institusi, dan ini luar biasa pasar yang dikembangkan dari gerakan akar rumput oleh orang biasa, daripada lembaga keuangan. Regulator tertangkap pada tumit belakang mereka sebagai hasilnya, tetapi tampaknya mengejar kebutuhan dengan cepat, ”tutupnya.

Previous
« Prev Post