HEADLINE NEWS

Langganan

Masukan Email anda disini, Gratis!

Delivered by FeedBurner

Korea Selatan akan Mempromosikan Pelatihan Blockchain sebagai Bagian dari 'Revolusi Industri ke-4'

Kementrian Sains dan ICT Korea Selatan akan mempromosikan pelatihan teknologi blockchain sebagai bagian dari upaya mempersiapkan generasi muda untuk apa yang disebut “Revolusi Industri Keempat.” Teknologi Blockchain disertakan dalam program yang baru-baru ini diumumkan oleh Kementerian Sains dan ICT.

Kementerian Sains dan ICT percaya bahwa negara ini menghadapi transformasi global yang disebut Revolusi Industri Keempat, menurut situs webnya, dan berfokus pada dukungan inovasi di seluruh masyarakat dengan membangun lingkungan yang mempromosikan penelitian otonom dan mempromosikan teknologi pertumbuhan.


Blockchain A Growth Industry

Inovasi pertumbuhan industri yang dikutip oleh kementerian termasuk blockchain, kecerdasan buatan, data besar, cloud, virtual reality, augmented reality, kendaraan otonom dan drone.

Kementerian telah mengumumkan pengembangan 40 program yang mencakup bidang-bidang ini. Kursus, kementerian percaya, akan membantu meningkatkan peluang kerja bagi kaum muda.

"Meskipun masalah ketenagakerjaan muda muncul sebagai masalah sosial, masalah ketidakcocokan pekerjaan adalah serius," kata Young-Kyung Won, seorang petugas kebijakan perangkat lunak di Kementerian Perdagangan, Industri dan Energi. Kementerian akan menumbuhkan bakat yang cocok dengan visi perusahaan, katanya, sehingga menciptakan peluang baru bagi kaum muda yang mencari pekerjaan dan menciptakan lapangan kerja.

Konsorsium Mendukung Pelatihan Pemuda
Sebuah konsorsium perusahaan, universitas, asosiasi perdagangan, industri / organisasi terkait akademis berkomitmen untuk meningkatkan kesempatan kerja pemuda melalui pelatihan, kementerian mencatat. Organisasi dalam konsorsium termasuk SAP, Unity Technologies, PWC, Oracle, Hancom MDS, KBS, Seoul National University Hospital, dan Saltlux.

Proyek ini berencana untuk merekrut trainee pada bulan Agustus dan akan mempromosikan kemudian melalui berbagai media seperti situs web dan lembaga pendidikan.

Korea Selatan saat ini merupakan pasar cryptocurrency terbesar ketiga selain Jepang dan AS.

Shinhan Bank, bank terbesar kedua Korea Selatan, baru-baru ini bermitra dengan KT Corp, penyedia telekomunikasi terbesar kedua di negara itu untuk mengembangkan platform berbasis blockchain.

Previous
« Prev Post