HEADLINE NEWS

Langganan

Masukan Email anda disini, Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tiongkok Menerbitkan DLT Primer, Blockchain untuk Birokrat Partai Komunis

People's Daily Publishing House, yang dipimpin oleh Partai Komunitas China, telah menerbitkan sebuah buku tentang teknologi blockchain berjudul Blockchain - A Guide for Officials, yang akan mencakup semua aspek teknologi baru dan berfungsi sebagai panduan bagi birokrat. Berita itu pertama kali dilaporkan oleh jaringan media lokal People's Network.

Buku ini memberikan rincian tentang asal-usul teknologi buku yang didistribusikan dan membahas aplikasi masa kini dan masa depannya. Lebih jauh lagi, ini membahas masalah-masalah yang ada dalam bisnis, teknologi, hukum, dan sektor lainnya.


Sebuah kutipan dari buku, yang ditulis oleh ketua Jaringan Rakyat Ye Hao di bawah sebuah bab berjudul "Dari Berpikir Internet untuk Berpikir Blockchain," berbunyi:

“Kami menyerukan kepada rekan-rekan industri untuk terus melihat teknologi blockchain dengan perspektif pengembangan. Melihat label blockchain dari perspektif ilmiah, lihatlah industri blockchain dengan mata strategis, lihat peluang bisnis blockchain dengan mata tenang, promosikan pengembangan berkelanjutan dan sehat dari industri blockchain. ”

Hao menambahkan bahwa teknologi buku besar didistribusikan menggabungkan berbagai teknologi dan menyajikan solusi yang membantu dalam mendistribusikan sumber daya secara merata. Beberapa tokoh penting lainnya yang berkontribusi dalam buku ini termasuk Shoucheng Zhang, pendiri ketua Dana Capital, Duan Yongchao, kepala staf strategi di Caixin Media Group, Xue Jingzhong, mitra Manajemen Investasi Hangzhou, dan Zhang Xuguang, Zhejiang Sains dan Teknologi Inovasi dan Promosi Kewirausahaan Presiden asosiasi.

Buku terbaru ini akan menjadi tambahan ketiga untuk seri teknologi yang dibuat oleh People's Daily Publishing House. Buku-buku sebelumnya berfokus pada kecerdasan buatan (AI) dan "Cina Digital."

DLT: Teknologi Terkemuka di China
Penduduk Cina menjadi lebih tertarik pada DLT sejak Presiden Xi Jinping, bersama dengan bank sentral China, memuji teknologi tersebut. Bulan lalu, South China Morning Post melaporkan bahwa dari Januari hingga Juli 2018, 3.078 perusahaan Cina telah terdaftar dengan blockchain dalam nama mereka. Jumlahnya hanya 555 pada tahun 2017 - peningkatan 454% jika dibandingkan dengan pengajuan tahun lalu.

Pada 10 Agustus, CCN melaporkan bahwa perusahaan ekuitas swasta Cina GSR Capital menginvestasikan $ 374,55 juta di perusahaan ritel Amerika Overstock. GSR Capital menghabiskan $ 270 juta untuk membeli 18% saham di anak perusahaan Overstock DLT tZero. Sebagai hasil dari investasi, tZero sekarang bernilai lebih dari Overstock. Selain itu, langkah ini dicatat sebagai investasi terbesar yang dibuat pada platform blockchain tunggal.

Previous
« Prev Post